FXOpen Broker

10+ years’
experience in FX

VISIT WEBSITE

Trading Accounts

ECN, STP,
Micro, Crypto

START TRADING

Free Demo

Practice Forex trading
risk free

OPEN DEMO ACCOUNT

PAMM Technology

Become a Master
or a Follower

JOIN PAMM SERVICE
Results 1 to 15 of 15

Thread: Komunitas trade Borneo (kalimantan barat)

  1. #1
    In Profit
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Heaven
    Posts
    182
    Thanks
    11
    Thanked 15 Times in 14 Posts

    Default Komunitas trade Borneo (kalimantan barat)

    hayyyoooooooo para trade yang domisili di kalimantan barat masuk ke sini..
    kita ngumpul2 disini, jadi bisa saling sharing kita gan.. sapa tau bisa gathering rame2 trader borneo nantinya hheehhehee
    tulis dulu yooo

    email:
    nama asli:
    kota:

    contoh:
    email:[email protected]
    Nama : Paul Candra
    kota: pontianak

    Salam kenal buat semua trader borneo yah.. moga kita bisa secepatnya ketemu hehehehe..

  2. The Following User Says Thank You to Trader_mabok For This Useful Post:

    ngepet dolar euro (03-28-2012)

  3. #2
    Market Maker
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Di Depan Kompi
    Posts
    1,804
    Thanks
    39
    Thanked 20 Times in 20 Posts

    Default

    umpat jua nah urang kalsel absen
    salam traders Banua

    email: [email protected]
    nama asli: Agung Dwi cahyono
    kota: Banjarmasin

    mohon bimbingannya....

  4. #3
    In Profit
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Heaven
    Posts
    182
    Thanks
    11
    Thanked 15 Times in 14 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by AgungAlive View Post
    umpat jua nah urang kalsel absen
    salam traders Banua

    email: [email protected]
    nama asli: Agung Dwi cahyono
    kota: Banjarmasin

    mohon bimbingannya....
    Sipp gan.. sama2 belajar ya gan.. btw jauh juga tuh banjarmasin wkkwwkwk.. emang uda trading berapa lama om Agung?? pake sistem apa?? kita share2 disini sapa tau dapat pencerahan sama2 ^^v

  5. #4
    Market Maker
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Di Depan Kompi
    Posts
    1,804
    Thanks
    39
    Thanked 20 Times in 20 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Trader_mabok View Post
    Sipp gan.. sama2 belajar ya gan.. btw jauh juga tuh banjarmasin wkkwwkwk.. emang uda trading berapa lama om Agung?? pake sistem apa?? kita share2 disini sapa tau dapat pencerahan sama2 ^^v
    hehehe...
    ah, ulun nih masih newbie boz
    strategi make 12 pair trus make indy scalping
    pian pang, strateginya apah ?

  6. #5
    In Profit
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Heaven
    Posts
    182
    Thanks
    11
    Thanked 15 Times in 14 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by AgungAlive View Post
    hehehe...
    ah, ulun nih masih newbie boz
    strategi make 12 pair trus make indy scalping
    pian pang, strateginya apah ?
    ane supply demand analisis gan... wah scalping ane gak bisa gan, ajarin donx ^^

  7. #6
    Market Maker
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Di Depan Kompi
    Posts
    1,804
    Thanks
    39
    Thanked 20 Times in 20 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Trader_mabok View Post
    ane supply demand analisis gan... wah scalping ane gak bisa gan, ajarin donx ^^
    sistem ada sinyal nya, jadi tinggal ikutin sinyal :P
    supply demand analisis wah gimana sistemnya tuh

  8. #7
    In Profit
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Heaven
    Posts
    182
    Thanks
    11
    Thanked 15 Times in 14 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by AgungAlive View Post
    sistem ada sinyal nya, jadi tinggal ikutin sinyal :P
    supply demand analisis wah gimana sistemnya tuh
    sistem simple gan mencari2 area2 kekuatan buyer seller di chart... minimal TF h1.. ane biasal liat h4.. kalo candle bersusun ke samping berarti itu tempat para buyer seller bingung/ saling menunggu. saat break ke atas berarti buyer menang kalo break ke bawah berarti seller menang.. simple yo..

  9. #8
    Bullish
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    67
    Thanks
    2
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    ijin ikut gabung gan
    Nama : heryadi
    email : [email protected].
    salam kenal semua trader kalimantan barat,semoga di post treat ini kita bisa saling kenal satu sama lain. salam hangat semua

  10. #9
    Market Maker
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Di Depan Kompi
    Posts
    1,804
    Thanks
    39
    Thanked 20 Times in 20 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Trader_mabok View Post
    sistem simple gan mencari2 area2 kekuatan buyer seller di chart... minimal TF h1.. ane biasal liat h4.. kalo candle bersusun ke samping berarti itu tempat para buyer seller bingung/ saling menunggu. saat break ke atas berarti buyer menang kalo break ke bawah berarti seller menang.. simple yo..
    tetap aja ane kurang paham mas bro, gak ada gambarnya
    jadi setelah diperkirakan kemenangan buyer, lansung terjadi trend bearish begitukah gan analisisnya

    Quote Originally Posted by heryadi View Post
    ijin ikut gabung gan
    Nama : heryadi
    email : [email protected].
    salam kenal semua trader kalimantan barat,semoga di post treat ini kita bisa saling kenal satu sama lain. salam hangat semua
    wow silahkan gan, kalo boleh tau wilayah/kota mana agan ini

  11. #10
    Bullish
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    67
    Thanks
    2
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    waduh,, trader kalbar,hanya beberapa aja bisa dihitung,ama jari,padahal kita mau sharing sistem dengan bertemu di darat langsung,tetapi gak apa2lah, tetap semangat kawan2, for the forcaast the future at next years. go...gogo...trader kalbar.
    tetap semangat dan asah ilmu ......sampai tahu sistem bagi diri sendiri.

  12. #11
    In Profit
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Heaven
    Posts
    182
    Thanks
    11
    Thanked 15 Times in 14 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by AgungAlive View Post
    tetap aja ane kurang paham mas bro, gak ada gambarnya
    jadi setelah diperkirakan kemenangan buyer, lansung terjadi trend bearish begitukah gan analisisnya



    wow silahkan gan, kalo boleh tau wilayah/kota mana agan ini
    uda ada threadnya bro di sistem trading.. kalo buyer menang berarti bullish begitu juga sebaliknya.. simple sich ilmunya tapi latihan menentukan area tersebut cukup berpengaruh. karna kalo agan perhatikan, area sideway harga bersusun rapi itu banyak, nah kita harus berusaha sebisa mungkin mencari yg terbaik.. itu uda lebih ke latihan, yg penting dasarnya area SnD

  13. #12
    Market Maker
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Di Depan Kompi
    Posts
    1,804
    Thanks
    39
    Thanked 20 Times in 20 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by heryadi View Post
    waduh,, trader kalbar,hanya beberapa aja bisa dihitung,ama jari,padahal kita mau sharing sistem dengan bertemu di darat langsung,tetapi gak apa2lah, tetap semangat kawan2, for the forcaast the future at next years. go...gogo...trader kalbar.
    tetap semangat dan asah ilmu ......sampai tahu sistem bagi diri sendiri.
    gak papa gan, tetap semangat biarpun cuman sedikit orangnya

    Quote Originally Posted by Trader_mabok View Post
    uda ada threadnya bro di sistem trading.. kalo buyer menang berarti bullish begitu juga sebaliknya.. simple sich ilmunya tapi latihan menentukan area tersebut cukup berpengaruh. karna kalo agan perhatikan, area sideway harga bersusun rapi itu banyak, nah kita harus berusaha sebisa mungkin mencari yg terbaik.. itu uda lebih ke latihan, yg penting dasarnya area SnD
    itu ilmunya seperti menganalisa koreksi kah gan

  14. #13
    Moderator cool user penaltev's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    FXOpen
    Posts
    10,650
    Thanks
    1,452
    Thanked 1,039 Times in 764 Posts

    Default

    Borneo mana, silahkan pada kumpul di sini meramaikan forum yang semakin jaya ini.

  15. #14
    Moderator cool user penaltev's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    FXOpen
    Posts
    10,650
    Thanks
    1,452
    Thanked 1,039 Times in 764 Posts

    Default

    Para trader Borneo KalBar silahkan kembali merapat di Forum FXOpen Indonesia.

  16. #15
    Moderator cool user penaltev's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    FXOpen
    Posts
    10,650
    Thanks
    1,452
    Thanked 1,039 Times in 764 Posts

    Default

    Silahkan kembali merapat para trader FXOpen Indonesia dari Borneo.

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Disclaimer
2005-2021 © FXOpen All rights reserved. Various trademarks held by their respective owners.

Risk Warning: Trading on the Forex market involves substantial risks, including complete possible loss of funds and other losses and is not suitable for all members. Clients should make an independent judgment as to whether trading is appropriate for them in the light of their financial condition, investment experience, risk tolerance and other factors.

FXOpen Markets Limited, a company duly registered in Nevis under the company No. C 42235. FXOpen is a member of The Financial Commission.

FXOpen AU Pty Ltd., a company authorised and regulated by the Australian Securities & Investments Commission (ASIC). AFSL 412871ABN 61 143 678 719.

FXOpen Ltd. a company registered in England and Wales under company number 07273392 and is authorised and regulated by the Financial Conduct Authority (previously, the Financial Services Authority) under FCA firm reference number 579202.

FXOpen does not provide services for United States residents.

Join us